Saturday, June 2, 2012

Xara Photo & Graphic Designer MX 8.1.1.22437 Full Crack

Merupakan software desain grafis yang dapat di gunakan untuk membantu kita dalam membuat desain grafis dengan kualitas professional sekaligus pengedit image yang sangat revolusioner. Dengan Xara Photo & Graphic Designer MX 8.1.1.22437 Full Versi kita dapat membuat grafis untuk berbagai tujuan: web grafis, grafis vektor, foto-komposisi, animasi Flash dan banyak lagi.





Produktivitas & Antarmuka
Xara Designer terkenal dengan kecepatan dan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi, sehingga tidak hanya alat yang sangat produktif, tetapi menyenangkan untuk menjadi kreatif.

Mempercepat
Xara Designer memiliki paling canggih di dunia, kinerja vektor mesin rendering tertinggi. Cukup sederhana ini membuat perangkat lunak grafis tercepat yang akan ditemukan.

Langsung Aksi Peralatan
Alat Langsung Xara Designer Aksi memungkinkan Anda untuk membuat efek seperti transparansi, bayangan, bevels atau gradien mengisi dalam cara yang interaktif cepat dan intuitif. Tidak ada dialog mengganggu - cukup drag pada objek!

Drag dan Drop
Banyak tugas-tugas dalam manfaat Designer Xara untuk dapat menggunakan drag dan prinsip drop, yang adalah cara yang paling intuitif kerja dan menghemat waktu. Ini juga mendukung impor drag dan drop file, seperti foto.

Padat Obyek Editing
Alih-alih menyeret garis besar ketika Anda menggambar, memindahkan, memutar atau mengubah ukuran objek, Designer menawarkan manipulasi benda padat hidup. Designer Hanya cukup cepat untuk melakukan ini pada grafik vektor kompleks.

Undo / Redo
Mampu mengubah apa yang telah dilakukan sangat penting dalam paket grafis. Xara Designer memungkinkan unlimited undo, membuat eksperimen mudah.

zoom
- Alat Zoom memungkinkan pembesaran hingga 25.000%, cocok untuk kerja secara terperinci. Dan itu yang super cepat dan resolusi independen juga.
- Jika gambar ini diciptakan pada Photoshop dengan detail yang sama, file tersebut akan menjadi 2000 x 3000 inci, mengambil ratusan megabyte memori dan ruang file. Sebagai desain vektor yang diperlukan hanya 180Kbytes!

Anti-Aliasing
Xara memperkenalkan vektor pertama di dunia anti-aliasing untuk membawa kualitas layar maksimum dan masih merupakan pelopor dengan kualitas tercepat, tertinggi anti-aliasing yang tersedia dalam program menggambar.

Ini langsung aja deh downloadnya Klik Disini

pass : koskomputer



Fikry Hamzah

No comments :

Post a Comment