Saturday, June 2, 2012

System Speed Booster v2.9.3.8 Full Crack

Merupakan sebuah software utilities yang akan meningkatkan performa sekaligus mengoptimalkan kinerja pc kita. System Speed Booster v2.9.3.8 Full Versi akan membersihkan registry entries yang tidak terpakai, memperbaiki kerusakan pada system, membersihkan pc kita dari file-file sampah yang sudah tidak terpakai lagi dan lain sebagainya. Software ini bahkan telah mendapatkan award dari website software ternama seperti Softpedia, Brothersoft, Download3000 dan Resourcefill karena terbukti mampu mempercepat dan mengoptimalkan kinerja komputer/laptop.

Merampingkan Registry
Dengan memindai dan menghapus semua entri registry usang, Sistem Booster Kecepatan akan membuat registri Windows Anda kompak dan bersih untuk mempercepat jalannya PC Anda.

Optimalkan Sistem
Masalah akan ditemukan di sistem anda, dengan bantuan Booster Sistem Kecepatan Anda dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem.

Lebih cepat Efisiensi Kerja
Dari menginstal untuk menjalankan aplikasi, proses yang halus dan cepat. Hanya beberapa menit, Anda akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah.

Gratis & Aman
Tidak ada keraguan tentang hal itu. Perangkat lunak pemenang penghargaan adalah 100% gratis dan adware tidak, tidak ada spyware, tidak ada virus sama sekali.

Multi-fungsional
Selain fungsi Registry Fix, lain built-in tools termasuk Privasi Sapu, Junk Removal File, Optimasi Sistem, dll Semua tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam satu pergi.



Downloadnya DISINI
Pass : koskomputer
Fikry Hamzah


 

No comments :

Post a Comment