Sunday, June 3, 2012

OpenSuse 12.1 Free Download

openSUSE 12.1 ini mewakili lebih dari delapan bulan bekerja dengan komunitas internasional dan membawa Anda pada Free Software terbaik yang ditawarkan. Perbaikan mengagumkan termasuk GNOME terbaru 3,2 desktop serta yang terbaru dari KDE, XFCE, dan LXDE. OwnCloud Anda dapat dibuat mudah dengan mirall; Snapper-gambar dari sistem file, dan banyak lagi.

Desktops: openSUSE 12.1 datang dengan GNOME yang baru Shell 3,2. Disajikan dengan rasa GNOME Shell pada openSUSE 11.4. Sejak itu, banyak bug telah terdeteksi dan banyak perbaikan kecil telah membuat Shell lebih nyaman. Pemberitahuan jauh lebih bagus, kini Anda dapat mengkonfigurasi account online Anda di satu tempat dan Shell menangani beberapa layar setup yang lebih baik.
Di antara fitur adalah manajemen warna, sesuatu GNOME dengan KDE di mana openSUSE adalah yang pertama untuk mengintegrasikan sistem Oyranos manajemen warna. Juga yang baru dari KDE adalah Apper, yang lebih mudah digunakan PackageKit front end.Cloud: Kebanyakan dari kita menggunakan teknologi ‘cloud’ seperti memiliki file-file kita di Dropbox, teman-teman di Facebook, dan musik pada Spotify. Tapi teknologi ini bisa dibilang berbahaya dari keamanan privasi. Meskipun belum memecahkan semua masalah, ownCloud bertujuan untuk membawa layanan ini kembali di bawah kendali Anda. openSUSE adalah distribusi Linux pertama yang mendukung ownCloud dengan integrasi mirall unik desktop. Untuk end user, mirall membuat perbedaan berpikir antara ownCloud memeng menarik dan benar-benar mampu menggunakannya.
Untuk lebih menuntut kasus penggunaan di area bisnis kecil, Virtualisasi dan Cloud repositori menawarkan versi terbaru dari Eucalyptus, OpenNebula, dan OpenStack untuk openSUSE 12.1, juga mendukung semua teknologi virtualisasi termasuk Xen 4.1, KVM, dan VirtualBox yang dapat dikelola dengan manajer Virt-terbaru dan open vm tools.
SUSE Studio sudah dapat membangun versi unik dari openSUSE 12.1, dengan pilihan paket kustom, karya seni, script, dll yang dapat digunakan langsung ke Amazon EC2 atau ke berbagai platform awan lainnya.
openSUSE 12.1 termasuk Snapper, alat baru dan unik yang menggunakan fungsionalitas snapshot dalam btrfs untuk memungkinkan Anda untuk melihat versi file dan balikan perubahan. Integrasi Snapper ke manajer paket zypper memungkinkan memutar kembali dari pembaruan sistem dan perubahan konfigurasi.openSUSE juga distribusi besar pertama untuk bahasa pemrograman Go, bahasa pengembangan baru terbuka Google. Go adalah yang cepat, mudah menggunakan bahasa yang membantu programmer menangani multi-core, mesin jaringan dengan kenyamanan pengumpulan sampah, dan run-time refleksi.
openSUSE 12,1 tentu saja dapat juga pindah ke Tumbleweed, mutakhir kami bergulir rilis repo yang berisi versi stabil terbaru dari semua perangkat lunak. Tumbleweed mengurangi dampak signifikansi dan perubahan rilis utama dengan memperbarui sistem terus menerus. Pengguna Tumbleweed yang ada harus membuat sedikit perubahan pada repositori mereka untuk tinggal saat ini. Untuk masa depan rilis dari openSUSE ini tidak akan diperlukan lagi.

Download : Part 1 >>  Part 2 >> Part 3 >> Part 4


Catatan!!
Jika semua file sudah anda download.... langkah selanjutnya adalah menggabungkan file tersebut, dengan aplikasi HJSplit (Klik untuk Mendownload) atau dengan aplikasi FSJ file Splitter (klik untuk Mendownload). masukkan file pertama atau file dengan format 001 ke aplikasi tadi untuk mnggabungkannya, dan akan keluar file OpenSuse.iso.


Fikry Hamzah

No comments :

Post a Comment