Sunday, September 22, 2013

BBM-Release.apk





blackberry messengerPengguna Android dan iOS sudah mulai menemui titik terang, antara bulan sebelum akhir September akan keluar versi BBM final version. Untuk saat ini strong BBM for android/strong dan ios sudah dalam proses uji coba terakhir pengguna di forum BlackBerry Beta Zone.

Seperti yang dikutip aktualpost.com bahwa:
BBM untuk android akan tersedia pada perangkat android yang berbasis Ice Cream Sandwich keatas. Ini artinya, bagi anda yang masih memiliki Android berbasis Gingerbread, masih belum dapat menikmati layanan ini. Sementara itu, BBM untuk iOS nantinya akan hadir untuk iOS versi 6.0 keatas.
Cara bbm android dan ios Pengguna BBM di Indonesia termasuk salah satu pengguna BBM terbesar di dunia, pasar BBM ini sangat diminati karena cukup simple dan sederhana dalam pengoprasiannya. Tak hanya Blackberry semua platform juga ngebet dan pingin untuk mencicipi Blackberry Messenger versi final.
Berikut ini langkah untuk mendaftarkannya...

Maka dengan cara tersebut anda sudah terdaftar dapat menggunakan BBM pada versi final September 2013.
download bbm android ios download bbm android ios download bbm android ios

news update:
bahwa BBM yang ini merupakan versi beta dan masih banyak kekurangan dibandingkan dengan versi finalnya nanti. Oleh karena itu jika bbm yang saat ini belum bisa digunakan dengan lancar. Bahkan 22 September pukul 11.00 BBM VERSI BETA ini sudah dinonaktifkan akibat terlalu padatnya aktifitas server yang masuk. Jadi harap bersabar menunggu versi FINAL

Langsung download aja gan.,.,


BBM - Release.apk 

No comments :

Post a Comment